Monday, February 28, 2011

PM Italia Berlusconi Ditelanjangi PSK Bawah Umur Soal Lesbian Show

Kehidupan pribadi Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi lagi lagi telanjangi oleh wanita yang pernah dia sewa secara pribadi, bila sebelumnya beberapa PSK kelas tinggi (Escort) juga pernah bersaksi tentang kehidupan seks sang Perdana Menteri kali ini Ruby Rubacuori giliran membeberkan pengalamannya bersama PM Italia itu pada majalah The Sun asal Inggris. Ruby “Pencuri Hati” Rubacuori, gadis di bawah umur yang disebut oleh jaksa pernah berhubungan seks dengan PM Italia Silvio Berlusconi akhirnya buka suara. Dia mengaku tampil sensual bagi Berlusconi, namun tak pernah melakukan hubungan seks.

Pernah dibooking sang Perdana Menteri untuk Private Party di  kamarnya sampai pagi

Ruby Rubacuori, Pernah dibooking sang Perdana Menteri untuk Private Party di kamarnya sampai pagi

Gadis yang memiliki nama asli Karima El Mahroug tersebut menceritakan kisah pertemuannya dengan Berlusconi secara ekslusif kepada The Sun, Minggu (27/2/2011). Saat pertama berjumpa, dia mengaku berumur 24 tahun, lalu seminggu kemudian dia meluruskan pengakuan awalnya tentang usia, yakni masih 17 tahun.

Dalam wawancara tersebut, Ruby juga mengaku sempat melihat dua model cantik tampil telanjang di depan perdana menteri berusia 74 tahun tersebut. Mereka mempertontokan sensualitas sebagai pasangan lesbian di sebuah vila bernama Bunga-Bunga, yang khusus untuk tempat pesta seks.

Berikut petikan pengakuannya soal kisahnya dengan Berlusconi:

“Saya menampilkan tarian sensual Belly-dance untuk perdana menteri, saya juga menggulung bagian atas baju saya supaya perut bisa terlihat.” “Tapi di sana juga ada model dan gadis yang cantik dan malam itu mereka tampil telanjang. Beberapa pasangan mulai menari dengan seksi, sangat dekat dan menampilkan pertunjukkan lesbian.”

“Saya duduk di samping perdana menteri dan teman-temannya. Hanya mereka laki-lakinya dan mereka menjalani malam yang sangat hebat.” “Saya awalnya tidak diberitahu pesta mana yang akan kami datangi, tapi kata teman saya harus tampil elegan.”

Silvio Berlusconi terlibat skandal seks dengan PSK bawah umur

Silvio Berlusconi terlibat skandal seks dengan PSK bawah umur

“Begitu tiba, dia mengatakan kalau tuan rumah pesta adalah perdana menteri dan saya pun kaget. Tapi ketika saya sampai di pintu, dia mendatangi saya dan mengatakan kalau saya sangat cantik.” “Katanya saya memiliki kaki yang bagus dan bibir sensual. Dia lalu mengajak saya ke ruangannya dan menanyakan apakah saya punya masalah keluarga. Lalu dia memberikan uang.” Saat dibuka isinya ternyata 7.000 euro.

Ruby kemudian menginap di vila pada malam itu.

“Ketika saya hendak tidur dan mau ganti baju, ternyata ada yang mengetuk pintu. Ternyata Silvio dan dia pun masuk dan duduk di ranjang. Malam itu kami berbincang saja sampai pukul 04.00 pagi. Dia bicara soal politik.” Setelah pertemuan malam itu, Berlusconi berkali-kali menelepon Ruby untuk menanyakan kabar dan memintanya tinggal di vila. Namun, selama itu pula, Ruby menolaknya dan menegaskan dia tidak pernah berhubungan seks.

Sementara di tempat terpisah, jaksa penuntut umum sudah bersiap untuk menggelar sidang terhadap Berlusconi di Milan. Dengan semua bukti yang ada, mereka akan membuktikan pengakuan Ruby sebaliknya. Italia membolehkan prostitusi, namun melarang prostitusi di bawah umur. (Sumber)

Popularity: 1% [?]

No comments:

Artikel lainnya