Monday, February 28, 2011

Suster Pirang Bahenol Pendamping Setia Khadafi Juga Ikut Pergi

Kerusuhan politik yang melanda Libya membuat suster pribadi Muammar Khadafi, Galyna Kolotnytska, pulang kampung ke Ukraina. Padahal Khadafi selama ini tak bisa bepergian tanpa didampingi Galyna. Informasi kepulangan Galynya ini diperoleh dari putri Galyna, Tetiana Kolotnytska, ke pada harian Ukraina, Segodnya, seperti yang dilansir dari KyivPost, Minggu (27/2/2011).

Disebutkan Galyna Kolotnytska memiliki hubungan spesial yang  romantis dengan sang Kolonel

Disebutkan Galyna Kolotnytska memiliki hubungan spesial yang romantis dengan sang Kolonel

“Ibu menelepon kemarin. Dia memberi tahu kami apa yang sedang terjadi di Tripoli sekarang. Tembakan dan pertempuran sedang berlangsung, seperti yang disiarkan televisi. Suara Ibu pelan, dan dia minta kami untuk tidak khawatir dan mengatakan dia akan pulang segera. Dia bilang, terima kasih Tuhan dan semuanya baik-baik saja, juga kesehatannya,” ujar Tetiana.

Tetiana juga tidak mengetahui mengapa ibunya tak kunjung pulang. Apakah menunggu gajinya dibayar, seperti lusinan pekerja medis speasialis yang bekerja di Libya, atau ada alasan lain. Tetiana juga tidak tahu, apakah saat ibunya menelepon itu, Khadafi sedang berada di dekatnya.

Galyna bekerja di Libya 9 tahun lalu di sebuah rumah sakit lokal dan kemudian bergabung menjadi tim medis pribadi Khadafi. “Perempuan Ukraina lain juga bekerja sebagai suster Khadafi, ibu adalah salah satu dari mereka. Untuk beberapa alasan, dia (Khadafi) tidak mempercayai orang Libya dalam hal ini,” ujar Tetiana. Segodnya mengatakan bahwa Khadafi memiliki 4 suster dari Ukraina. Namun Khadafi sangat percaya pada Galyna. Beberapa media menulis bahwa Galyna telah menemani Khadafi ke mana pun pemimpin yang berkuasa 41 tahun itu pergi.

Sang suster "Blonde Ukraine" itupun selalu ada kemana  Khadafi pergi

Sang suster "Blonde Ukraine" itupun selalu ada kemana Khadafi pergi

Bahkan kawat diplomatik yang dibocorkan WikiLeaks dari Kedubes AS di Tripoli mengatakan bahwa Khadafi sangat bergantung bahkan tak bisa bepergian tanpa perawat senior Galyna Kolotnytska. Dalam kawat itu, Galyna dideskripsikan sebagai ‘voluptuous blonde’, yang artinya kira-kira ‘si pirang bahenol’. Beberapa informasi diplomatik mengatakan Khadafi dan Galyna mempunyai hubungan yang romantis. (Sumber)

No comments:

Artikel lainnya