Sunday, April 10, 2011

Kondom Bisa Mempertahankan Ereksi Lebih Lama

img
(Foto:thinkstock)
Jakarta, Banyak yang bilang berhubungan seks dengan kondom membuatnya menjadi tidak nyaman. Padahal menggunakan kondom bisa membuat pasangan menjadi rileks dan mempertahankan ereksi lebih lama.

Kondom selama ini lebih dikenal sebagai salah satu alat yang bisa digunakan untuk mencegah penyakit infeksi menular seksual seperti herpes, HIV dan juga HPV, serta sebagai alat kontrasepsi untuk mencegah kehamilan yang tidak diinginkan.

"Tapi kondom juga bisa membantu seorang laki-laki mempertahankan ereksinya lebih lama," ujar Leslie M. Kantor selaku direktur Planned Parenthood Federation of America, seperti dikutip dari ABCNews, Sabtu (9/4/2011).

Kantor mengungkapkan bahwa laki-laki yang menggunakan kondom akan membuat pasangannya merasa lebih rileks dan santai sehingga bisa mencapai orgasme. Hal ini karena mereka tahu dengan menggunakan kondom bisa mengurangi risiko kehamilan atau tertular penyakit infeksi menular seksual, dengan begitu rasa khawatir dan juga cemas akan berkurang.

Kondisi ini akan membuat keduanya mengalami pengalaman seksual yang memuaskan sehingga meningkatkan kesempatan bagi keduanya untuk mencapai orgasme, sehingga meningkatkan kehidupan seksual.

Saat ini kondom tersedia dalam berbagai bentuk, tekstur dan juga rasa atau aroma yang bisa mengesampingkan anggapan miring tentang kondom. Bahkan beberapa diantaranya ada yang dilengkapi dengan cincin getar untuk merangsang penis dan klitoris.

Kantor menuturkan untuk menambah sensasi dan kesenangan dalam berhubungan seks, sebaiknya berikan sedikit pelumas berbasis air ke bagian dalam dan juga luar kondom. Serta kondom yang ada sekarang lebih tipis dibandingkan dengan 10 tahun lalu sehingga mengurangi rasa ketidaknyamanan saat bercinta.

No comments:

Artikel lainnya