Saturday, April 30, 2011

Sheila Marcia Resmi Dinikahi Kiki Mirano

Aktris Sheila Marcia baru saja melewati prosesi pernikahan bersama sang kekasih, drummer band Cannonball Kiki Mirano. Pernikahan keduanya berlangsung di Denpasar, Bali.

Acara pemberkatan pernikahan Sheila dan Kiki berlangsung pukul 11.00 WITA di Gereja Katedral, Denpasar, Bali, Jumat (29/4/2011). Sheila mengenakan gaun pengantin berwarna putih sementara Kiki memakai setelan hitam. Upacara pemberkatan dipimpin Romo Kristianus Ratu SVD.



Setelah ikrar terucap, Sheila dan Kiki saling mencium pipi. Rona bahagia terpancar dari wajah perempuan bernama asli Theresa Sheila Marcia Joseph tersebut.

"Saya akan selalu setia bersamamu setiap saat, setiap waktu," ucap Sheila dalam bahasa Inggris usai mengucapkan sumpah pernikahan.

Cincin pernikahan pun kini telah tersemat di jari manis Sheila dan Kiki. Tangis bahagia tumpah dari ibunda Sheila, Maria Cecilia Joseph yang memakai kebaya berwarna merah marun. Ia tampak menggendong putri Sheila, Leticia yang berdandan dengan gaun putih dan bandana merah. Ibunda Kiki juga hadir memberikan restunya.

Ditemui usai pemberkatan pernikahannya, Sheila mengungkapkan karena kesibukannya syuting sinetron 'Anugerah', ia tidak berencana berbulan madu ke luar kota atau negeri. "Karena masih sinetron stripping jadi ya mungkin honeymoon nantilah. Di Jakarta aja," ujar Sheila di Gereja Katedral, Denpasar, Bali, Jumat (29/4/2011).

Resepsi pernikahan Sheila dan Kiki digelar hari Jum'at kemarin (29/4/2011) di The Benoa Villas, Jl Pratama 15B, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. Acara berlangsung dari pukul 17.00 WITA hingga 19.30

Sheila dan Kiki kini memilih berkonsentrasi dengan karier untuk memulai keluarga kecil mereka. Soal momongan, pasangan pengantin baru itu juga belum punya rencana. Mereka menyerahkan segalanya kepada Yang Maha Kuasa.

"Ini baru nikah. Tapi kita serahkan pada yang di Atas kalau diberi keturunan akan kita pelihara dengan baik sampai besar," jelas Sheila.

No comments:

Artikel lainnya