Thursday, April 21, 2011

Supermodel Cantik Kim Yuri Tewas Bukan Karena Bunuh Diri

Supermodel asal Korea Selatan, Kim Yuri dikabarkan mati karena menenggak racun. Kini polisi membantah kabar tersebut. Kematian Yuri bukan aksi bunuh diri.

Kepolisian Gangnam telah mengumumkan hasil otopsi jenazah Yuri. Dara berusia 22 tahun yang menghembuskan nafas pada 19 April kemarin tidak keracunan.

"Tidak ada tanda-tanda trauma atau obat-obatan dalam organ dalamnya," ujar juru bicara kepolisian dilansir Daum Media, Rabu (20/4/2011).


Kematian Yuri dikarenakan berat dan tinggi badannya tidak sesuai. Yuri terlalu kurus. Ketika meninggal Yuri punya tinggi badan 177 dan berat badannya hanya 47 kilogram.

Cairan dan sisa-sisa makanan yang masih tersisa di perut Yuri tidak menunjukkan adanya benda asing seperti racun. Tidak ada tanda-tanda kalau Yuri makan sedikit ataupun mengidap anoreksia.

Kedua orangtua Yuri telah meninggal. Di mata pamannya, Yuri adalah pribadi yang ceria dan periang.

Ketika polisi menggeledah kediaman Yuri, ditemukan obat penenang di kamarnya. Ketika penyidik memeriksa dokumen asuransi kesehatan Yuri, ditemukan fakta perempuan cantik itu pernah menggunakan resep obat penenang dan anti depresi. Penyidik akan melakukan tes obat-obatan lain untuk memperkuat hasil tes yang telah mereka dapatkan.

No comments:

Artikel lainnya