Saturday, April 30, 2011

Terancam Bangkrut, Fitness Center Ini Himbau Membernya Telanjang

Sepertinya tidak ada hubungannya, antara resesi ekonomi dan melakukan fitness atau kebugaran dengan bertelanjang, namun inilah yang dilakukan oleh the Basque-based Easy Gym di Spanyol. Resesi ekonomi yang melanda Spanyol akhir-akhir ini membuat para pebisnis di negeri itu harus putar otak untuk mempu bertahan menyelamatkan usahanya. Berbagai carapun mereka tempuh.

Diharapkan pemilik dengan bolehnya member gym center ini  bertelanjang menjadi ciri dan daya tarik pengunjung sehingga bisa  menyelamatkan usahanya dari kebangkrutan, sebuah ide gila

Diharapkan pemilik dengan bolehnya member gym center ini bertelanjang menjadi ciri dan daya tarik pengunjung sehingga bisa menyelamatkan usahanya dari kebangkrutan, sebuah ide gila

Salah satunya seperti yang dilakukan Easy Gym ini, yaitu membolehkan dan mengkampanyekan pada para membernya untuk fitness dengan bertelanjang. Pemilik Fitness Center yang bernama Merche Laseca mengatakan pada BBC yang dikutip ruanghati.com beralasan bahwa apa yang dilakukannya dalam strategi promosi ini semata untuk bertahan agar tidak bangkrut dari krisis ekonomi yang berimbas pada usaha mereka.

Merche Laseca sendiri mengklaim dirinya bukanlah aliran nuddist, ide ini didapatnya dari promo sebuah kolam renang yang anggotanya boleh bertelanjang bulat dan ide dari Olimpiade Kuno yang pernah terjadi di Yunani 3000 tahun lalu dimana para atletnya bertanding dengan keadaan bugil alias tanpa sehelai benangpun.

Dunia semakin aneh dan menjadi gila karena demi uang orang jaman sekarang tidak lagi mengindahkan dan memperhatikan norma kesusialaan, semoga saja hal seperti ini tidak terjadi di negeri kita.

No comments:

Artikel lainnya