Saturday, April 16, 2011

Terduga Bom Bunuh Diri Punya Adik Artis Sinetron


Headline




Cirebon - Muchamad Sarip (32), terduga pelaku bom bunuh diri di Masjid Adzikro Mapolres Cirebon Kota, ternyata dikenal memiliki paras cukup tampan, bahkan kabarnya salah satu adik laki-lakinya kini bermukim di Jakarta dan berprofesi sebagai model iklan dan artis sinetron.

Adik kandungnya yang bernama Imam Aji (28), dikenali rekan-rekan sesama model asal Cirebon pernah membintangi iklan sebuah perusahaan operator seluler dan produk susu, serta pernah muncul di beberapa sinetron kendati bukan sebagai pemeran utama.

Sheila, salah seorang model asal Cirebon yang eksis di tahun 2004-an, mengaku cukup mengenal baik adik terduga pelaku bom bunuh diri tersebut.

"Aji itu benar adiknya pelaku. Sekarang ia di Jakarta. Dulu ia sempat jadi bintang iklan produk seluller dan susu. Kalau sekarang, saya sudah lama tidak bertemu," ungkap Sheila kepada terselubung.co.cc Sabtu (16/4/2011).

Sejumlah tetangga pelaku di rumah orangtuanya di RT 03/05 Kelurahan Pekalipan Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon, juga membenarkan bahwa putra keempat dari delapan bersaudara pasangan Abdul Gofar (63)-Sri Mulat (56) tersebut mempunyai adik yang sekarang menjadi artis ibu kota.

"Ibu pelaku memang dikenal berparas cantik, jadi anak-anaknya pun termasuk pelaku memiliki paras tampan, bahkan adiknya yang cowo juga menjadi artis," papar Fia tetangga pelaku.

No comments:

Artikel lainnya