Thursday, June 2, 2011

Foto Syur Rachel Maryam Pamer Dada

Parade foto syur artis ternyata belum usai. Kini giliran Rachel Maryam yang ketiban sial. Wajah mirip artis yang kini anggota DPR RI ini terlihat memamerkan bagian dadanya yang indah di ruang rapat khas gedung DPR.

Dari foto yang diterima tabloidnova.com, Selasa (31/5) siang, wanita yang mirip dengan Rachel itu tampak duduk di sebuah ruang rapat gedung wakil rakyat tersebut lengkap dengan kursi berwarna cokelat. Wajah mirip Rachel itu tampak tertunduk sambil memamerkan bagian dadanya.

Saat dikonfirmasi langsung Rachel tampak terkejut. “Ya Allah. Dari mana itu?” kata Rachel kepada tabloidnova.com melalui Blackberry Messenger, Selasa (31/5) siang.

Pemilik nama Rachel Maryam sayidina ini menyayangkan beredarnya foto-foto syur mirip dirinya. Menurut Rachel, semua itu merupakan hasil rekayasa pihak yang tak bertanggung jawab.

“Di era informasi tanpa batas seperti sekarang ini, bukan mustahil foto ini diterima di Blackberry atau handphone anak-anak yang masih dibawah umur,” cetusnya.

Kejadian tak mengenakan itu adalah hal yang pertama bagi Rachel. Dikatakan Rachel, ia sama sekali tak tahu jika ada foto-foto lainnya yang lebih syur daripada itu. “Setahu saya, ini pertama kalinya saya jadi korban keisengan. Kalau ternyata ada yang lainnya, itu saya belum tahu,” tandasnya.

Rachel
mengaku terpukul atas ulah iseng tersebut. “Tentu ada pukulan psikologis buat saya pribadi, maupun keluarga,” jelas Rachel.

Dalam foto tersebut, terlihat kalau wajah Rachel dan tubuhnya sedikit ada potongan alias sudah melalui proses editing. “Orang juga tahu itu cuma editan,” tulis Rachel dalam BBM-nya.

Ibunda dari Muhammad Kale Mata Angin itu mengaku prihatin dan pasrah dengan beredarnya foto syur mirip dirinya itu. “Sangat disayangkan ada seseorang yang sangat kreatif tapi kreativitasnya tidak disalurkan ke arah yang positif,” ujar politisi muda itu.

No comments:

Artikel lainnya